Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba

Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang

Hari ini Selasa (5/5/2020), mengurus beberapa berkas pendaftaran sekolah Siti, sebagai syarat untuk masuk ke sekolah Pondok Gontor. Yakni Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba. Dua-duanya mengurus di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Depkes RI di seberang Makodam, tepatnya Di Jalan inspektur Yazid KM 2,5 Palembang. Biaya mengurus Surat Sehat Rp.40.000 dan Surat Bebas Narkoba Rp 120.000.

Surat Sehat yang diperiksa denyut jantung dan tekanan darah. Data yang dibutuhkan tinggi badan dan berat badan. Sementara untuk mengurus SKBN cukup bayar biaya administrasi, disuruh buang air kecil dan hasil lab baru bisa diambil jam 2 siang. Kami datang pukul 10.00 pagi.

BBLK Palembang

Jenis pemeriksaannya meliputi ada tidaknya kandungan senyawa aktif Tetrahydrocannabinol (THC/Ganja), Amphetamin (shabu-shabu) dan Methamphetamine (shabu-shabu). Dan alhamdulillah tentu saja hasilnya negatif.

Yang butuh nomer telpon BBLK Palembang : 0711-352683 Fax : 0711-372527 Email : bblk_Palembang@yahoo.co.id

Surat Keterangan Bebas Narkoba

Oya, ada dua kabar duka di hari ke 12 Ramadhan 1441 H ini, ayah dari Fatiyah (kawan Siti) meninggal dunia dalam usia masih sangat muda, sekitar 40-an akibat diabetes. Kabar satunya dari musisi Didi Kempot godfather of brokenheart.  (*)

0 komentar:

Posting Komentar