Survei Calon Klien dan Calon Penerima Manfaat

Kakek Suhar
Hari ini, Rabu (29/4) bertepatan dengan 6 Ramadhan 1441 H, diajak Kak Anton untuk nemui owner Kedai Kopi Darat. Katanya mau diminta untuk mendesain ulang buku menu kedainya.

Kirain siapa, rupanya Pak Yudha. Bendara DPD PDIP Sumsel. Bukan orang baru, meski mungkin dianya baru ketemu sama saya. Kalo saya sih sering ketemu di rumah merah dan juga sering lihat baliho dan spanduknya yang dikerjakan oleh Kak Anton dan Kak Zoel.

Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan. Sehingga project bisa berlangsung lama.

Kedai Kopi Darat
Setelah ambil bahan berupa foto-foto dan brief desain, saya meluncur ke Jadongan dengan agenda survei untuk bantuan sembako dari Dompet Dhuafa Sumsel. Bukan relawan sih, cuma panggilan hati saja mengingat ada kesempatan untuk berbuat baik kepada tetangga.

Saya langsung singgah ke tempat Wak Erlan, terus bapak Dandi (Sukadi) dan foto-foto rumah nenek ngaji (Kartina) dan kakek Suhar.

Mampir sebentar ke rumah Jadongan untuk numpang salat dan mencuci kaki. Biasa, jalan ke rumah Nenek Kartina kalo lagi musim hujan seperti ini cukup berlumpur dan offroad.

Terus pulang.. (*)

0 komentar:

Posting Komentar